Build Item Badang Tersakit 2023

BUILD ITEM BADANG TERSAKIT 2022 TERBARU, BADANG GAMEPLAY TOP GLOBAL


6. Immortalilty. Terakhir, adalah item build Immortality yang akan memberikan kesempatan hidup apabila kamu diserang musuh berkali-kali. Ini karena build Immortality memberikan tambahan HP sebesar +800 dan Physical Defense +40. Itulah beberapa build Badang tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan apabila ingin memenangkan permainan Mobile Legends.

Build Badang Tersakit Terbaru Build Badang Full Damage Mobile Legends


Hitekno.com - Item build Badang tersakit di Mobile Lengends ini bisa kamu ikuti untuk membuatnya makin garang. Bagaimana membangun hero Mobile Legends satu ini kuat secara attack maupun defense.. Pastinya dibutuhkan pemilihan item build yang tepat untuk bisa menjadikan build Badang tersakit di Mobile Legends.. Berikut build Badang tersakit di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

3 item Wajib Badang, Build Badang Tersakit 2022 Mobile Legends YouTube


Panduan bermain dan build item Irithel Mobile Legends (ML) tersakit, terbaik, dan terbaru 2022. Ditambah dengan rekomendasi Emblem dan Spell. Mobile. Free Fire;. Build Item Irithel Full Damage Tersakit [Update Tahun 2022] Juni 16, 2022 Updated: Juni 16, 2022 Tidak ada komentar.

ITEM & BUILD BADANG TERSAKIT 2023 CARA MAIN COMBO BADANG TERSAKIT


Skill 1 - Qigong Fist Badang menyatukan semua kekuatannya ke dalam pukulannya dan mengeluarkan Fist Wind yang sangat besar, memberikan 220 (+70% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30%.

Build Item Badang Tersakit 2023


Build Badang Tersakit 2023 Item Emblem Sekali Combo! Desember 10, 2023 oleh SupplyBraid Official SupplyBraid.com - Build Badang tersakit 2023 dengan rekomendasi item emblem dan spell terbaru dari top 1 global. Fighter pedih di late game! Seperti yang kita tahu, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA paling populer di dunia.

BUILD ITEM BADANG TERSAKIT 2023 BUILD BADANG PALING SAKIT 2023 MOBILE


01 Jun 2022 Badang merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legend s yang jarang digunakan di mode ranked. Hero diambil dari salah satu tokoh mitologi Malaysia. Ia digambarkan sebagai nelayan yang suka menumpas kejahatan. Walaupun terbilang jarang digunakan, nyatanya Badang merupakan hero fighter yang sangat berguna.

SAVAGE! Build Item Badang (ML) Top Global Terbaru, Terkuat dan Tersakit


Skill 1 Badang - Qigong Fist (AoE) Badang menyatukan seluruh kekuatannya pada Fistnya dan mengeluarkan Fist Wind luar biasa, memberikan 220 (+70% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang dilewati Fist Wind tersebut dan efek slow kepada mereka sebesar 30%.

BUILD BADANG TERSAKIT 2020 ML YouTube


Badang merupakan salah satu pilihan hero Fighter di Mobile Legends yang cukup menyebalkan, karena crowd control-nya yang mengganggu serta damage yang lumayan besar. Buat kamu yang ingin menggunakan Badang, mending simak baik-baik pembahasan seputar build Badang Mobile Legends tersakit 2021 versi Dunia Games lewat artikel ini!. 1. Item Build Badang Mobile Legends Tersakit 2021

BUILD ITEM TERSAKIT 2020 BADANG FIGHTER Mobile Legends YouTube


1. Build Badang tersakit 2023 dok. Moonton/Mobile Legends Tough Boots: Menambah 40 Movement Speed dan mengurangi Crowd Control lawan sebesar 30 persen. Demon Hunter Sword: Menambah +35 Physical Attack dan 35 persen Attack Speed lebih cepat. Selain itu, pasif item ini dapat memberikan tambahan 9 persen HP taget dari Physical Damage tambahan.

Build Badang Tersakit 2022 Item Badang Paling Sakit YouTube


Halo semuanya. Di video kali ini kita bakal bahas Tutorial Badang Mobile Legends dan Gameplay Badang Terbaru. Item Badang Paling Sakit 2023 dan Build Badang.

ITEM BUILD BADANG TERSAKIT 2022 ,EMBLEM BADANG TERSAKIT TOP GLOBAL


Blade of Heptaseas adalah salah satu Build Item yang cocok untuk digunakan pada Hero Badang. Karena dapat memberikan sebuah stat +70 Physical Attack dengan tambahan +250 HP/Darah. Tentunya dengan diberikannya tambahan Physical Attack, Damage dari Hero Badang akan lebih menyakitkan.

Rekomendasi Build Item Badang Tersakit 2023 Versi Pro Player


Item pertama untuk build Badang tersakit adalah Demon Hunter Sword atau DHS. DHS memberikan +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed sehingga damage output pemakai item ini akan meningkat, khususnya damage Physical Attack. Tidak hanya itu, item ini juga memberikan Attack Speed yang cukup besar sehingga Badang bisa lebih sering memukul hero musuh.

BUILD BADANG TERSAKIT 2021 ITEM BADANG TERSAKIT & TERKUAT MOBILE


ini build badang tersakit dan terkuat 2021 - item build badang tersakit 2021 terkuat top global mobile legends indonesia-----.

Build Badang Tersakit 2022 Terbaru,Build Badang Full Damage Mobile


Item Badang terdiri dari kombinasi item attack dan defense. Dengan kombinasi tersebut, Badang memiliki serangan yang tinggi. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini build hero Badang tersakit 2022 yang bisa digunakan pemain ML: Tampilan hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games) 1. Warrior Boots Atribut: +40 Kecepatan Gerakan

BADANG WAR AXE! ITEM BADANG TERSAKIT 2022 BUILD BADANG TERSAKIT MOBILE


Badang Items Build You need get the strongest items for Badang. This is how to make your heroes stronger and easier to win. Sustained DPS Demon Hunter Sword Warrior Boots Golden Staff Oracle Malefic Roar Immortality Burst Demon Hunter Sword Tough Boots

Build Badang Tersakit dan Terkuat 2023 Versi Top Global!


Setiap pemain tentunya memiliki rekomendasi build Badang tersakit versi dirinya sendiri. Namun, jika kamu ingin menggunakan versi Gamedaim Tips di bawah ini, silahkan simak ulasan berikut ini. 1. Warrior atau Tough Boots. Rekomendasi build item yang pertama adalah sepatu.